Hotel Aston Makassar Raih Gold Circle Award dari Agoda

PRESTASI - Hotel Aston Makassar sukses meraih sejumlah prestasi. Salah satunya Gold Circle Award 2015 dari Agoda.com.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di tahun ketiga berdirinya, Hotel Aston Makassar sukses meraih sejumlah prestasi. Salah satunya Gold Circle Award 2015 dari Agoda.com. Penghargaan ini diterima Asisstant Director of Sales Aston Makassar, Tammy Helen Rotty di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gold Circle Award ini diberikan kepada industri perhotelan terdepan yang bekerja sama Agoda untuk mencapai persyaratan unik dari industri pemesanan online. Seiring berkembangnya perdagangan online dan internet, industri ini terus berkembang dengan pesat sehingga pemesanan hotel secara online yang nyaman dan cepat, tersedia untuk lebih banyak orang ketimbang sebelumnya.

Ada beberapa kriteria dari Agoda untuk bisa memperoleh penghargaan ini. Peraih penghargaan Gold Circle Award dipilih berdasarkan beberapa kriteria, seperti jumlah skor ulasan pelanggan yang mencapai 7.5, pemanfaatan Yield Control System (YCS) Agoda, tarif kompetitif yang konsisten, dan pemahaman tentang kekompleksan dinamika bisnis yang menjelaskan tentang industri perhotelan online ini, terang General Manager Aston, Joko Budi Jaya, saat ditemui di Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (28/3).

Menurutnya, penghargaan Gold Circle Award yang diberikan Agoda, merupakan salah satu kebanggan tersendiri. Pasalnya, Aston Makassar merupakan satu-satunya hotel di Makassar yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

“Tidak hanya itu, kami juga berhasil memperoleh penghargaan dengan menduduki peringkat nomor tiga dari 101 hotel di Indonesia di bawah naungan Archipelago International untuk kategori kepuasan pelanggan atau Customer Satisfaction Award 2015,” ulas Joko.

Ditambahkan, penghargaan seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya. Untuk itu, seluruh staf Aston Makassar bertekad untuk terus memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada konsumen. “Kami akan terus berinovasi, untuk bisa menjawab berbagai kebutuhan konsumen, khususnya terhadap fasilitas dan layanan hotel yang dapat memberikan kenyamanan akomodasi bertaraf internasional,” tutup Joko.

Comment