Zombie Berhasil Kuasai Trans Studio Makassar

Marcomm and PR Dept Trans Studio, Nani Nurhayati (tengah), saat foto bersama para performer.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gerhana matahari yang seharusnya indah, ternyata tidak berlaku pada warga sebuah kota kecil di Kawasan Tanjung Bunga, Makassar. Fenomena alam tersebut justru membawa bencana, dan memunculkan sekelompok zombie.

Zombie menebar teror dengan menularkan virus mematikan. Seluruh warga kota terjangkit, sehingga suasana kota berubah kelam dan menyeramkan. Hanya tinggal seorang sherif yang hidup, dan berusaha membasmi para zombie tersebut.

Jangan salah, itu hanya anekdot dari pertunjukan yang digelar manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, Sabtu (19/3) sore.

“Pertunjukkan spesial street show bertajuk Eclipse Nightmare ini, memang kami hadirkan untuk pengunjung setia Trans Studio. Pasalnya, fenomena gerhana matahari yang terjadi belum lama ini masih hangat diangkat dalam bentuk teaterikal para zombie di kota mati,” terang Marketing Communication and Public Relation Department Trans Studio Makassar, Nani Nurhayati saat dihubungi sebelum acara berlangsung.

Eclipse Nightmare dimainkan sekitar 20 performer andal TSTP, dan diklaim bakal menghibur pengunjung yang hadir sore ini. “Pertunjukan teaterikal menggabungkan beberapa aksi, seperti tarian dan drama. Lokasinya di depan area Dunia Lain,” papar Nani.

Dikisahkan, sherif yang merupakan tokoh utama dari teaterikal yang berusaha membasmi para zombie, akhirnya juga terjangkiti virus sehingga tidak ada yang selamat dalam satu kota tersebut.

“Yang pasti, pertunjukan ini menghibur. Pertunjukan kami gelar setiap weekend, Sabtu-Minggu pukul 16.00 Wita,” imbuh Nani.

Comment