Home / NEWS / Alumni Hukum Unhas Sejabodetabek Akan Meriahkan Dies Natalis FH-UH KE-64

Alumni Hukum Unhas Sejabodetabek Akan Meriahkan Dies Natalis FH-UH KE-64

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA– Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) patut bangga. Pada ulang tahunnya yang ke-64, sejumlah alumni yang bekerja dan menetap di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan ikut memeriahkan perhelatan akbar tersebut.

Rencananya, puncak acara ulang tahun Fakultas Hukum Unhas diawali dengan jalan santai di Kampus Unhas Tamalanrea, Sabtu(26/3) mendatang.

Semangat memeriahkan Dies Natalis-64 yang digelorakan Ikatan Alumni FH-UH Jabodetabek, salah satunya ditunjukkan dengan pembuatan baju kaus alumni berdasarkan tahun kemahasiswaan. Beberapa di antaranya memamerkan desain baju di grup whatsApp FH-UH Jabodetabek.

Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof Farida Patittingi merasa senang melihat antusiasme para alumni.Beberapa alumni hukum Unhas telah sukses berkiprah di tingkat nasional. “Saatnyalah mereka pulang untuk menginspirasi adik adiknya, dan menjadi kebanggaan Sulawesi Selatan, khususnya Unhas,” ungkapnya.

Seorang alumni, Muhammad Ashar Syarifuddin, mengatakan ratusan alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni FH-UH Sejabodetabek, telah menyatakan kesediaan memeriahkan kebersamaan di kampus yang pernah membesarkan mereka.

Berbeda dengan rekannya yang lain, Arfah Mappaerang, salah seorang alumni mengaku tidak dapat mengikuti indahnya kebersamaan Dies Natalis. Pria yang berprofesi sebagai advokat di Jakarta ini melangsungkan pernikahan bertepatan dengan puncak pelaksanaan Dies Natalis.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Marifat Cinta

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …