Home / OTOMOTIF / Astra Honda Motor Kontrak Pebalap Binaan
PEBALAP AHM - Lima pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berlaga di seri perdana ajang balap Internasional Asia Talent Cup (ATC) 2016.

Astra Honda Motor Kontrak Pebalap Binaan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Sebagai upaya pembinaan lebih dalam secara bertahap, tahun ini Astra Honda Motor (AHM) memiliki pola kerja sama baru dengan pebalap berbakat Tanah Air.

Hal ini diwujudkan melalui kontrak kerja sama sebagai pebalap AHRT selama periode tiga tahun, 2016-2018.

Dengan adanya kontrak pembinaan pebalap selama tiga tahun, AHM dapat membina dan mengevaluasi perfoma pebalapnya secara bertahap. Ini juga sebagai dasar pola pembinaan tahap lanjut yang paling sesuai bagi pebalap di tahun berikutnya.

Adapun pebalap yang di kontrak AHM, Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah.

Melalui kontrak dengan pebalap berbakat selama tiga tahun, AHM menegaskan komitmennya terhadap pembinaan balap yang terstruktur bagi pebalap Indonesia. Sehingga, melalui evaluasi setiap tahunnya, pebalap dapat memiliki visi yang sama atas pembinaan AHM.

“Ini juga agar fokus mereka tetap terjaga untuk mencetak prestasi yang semakin tinggi dari tahun ke tahun, khususnya menuju ajang balap tertinggi MotoGP,” terang General Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, belum lama ini di Jakarta.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …