Home / NEWS / Besok, Menteri Luar Negeri Australia ke Makassar

Besok, Menteri Luar Negeri Australia ke Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menteri Luar Negeri Australia, The Job Julie Bishop MP akan datang ke Makassar besok (22/3/2016). Kunjungannya dalam rangka membuka Konsulat Jenderal Australia di kota Makassar.
Dalam rilis yang diterima MEDIAWARTA.COM, Makassar merupakan kunjungan diplomatik ketiga dari pemerintah Australia di Indonesia. Makassar masuk sebagai daftar yang dikunjungi, mengingat Makassar kotaterbesar kelima di Indonesia. Juga merupakan pusat komersial utama bagi warga Australia, dalam melakukan bisnis di Indonesia timur.
Selain membuka Konsulat Jenderal Australia, besok Menteri Luar Negeri Australia jugaberkunjung ke lorong garden (longgar) di RW 7 Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini Makassar.
Sebelum ke Makassar,The Job Julie Bishop MP ke Jakarta,bertemu dengan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi, dan menteri senior lain. Tujuannya untuk meningkatkan politik, perdagangan dan keterlibatan investasi Australia dengan Indonesia.
Setelah Makassar, Menteri Luar Negeri Australia bersama Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Marsudi memimpin Konferensi Menteri Keenam dengan tema “Penyelundupan Manusia, Perdagangan Manusia dan Kejahatan Lintas Batas’.

Komentar

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …