Home / BUDAYA / Feng Shui: Dampak Negatif Akuarium pada Hubungan Suami Istri
AKUARIUM - Akuarium dengan berbagai jenis ikan hiasnya yang lucu, memang sedap di pandang mata. Kendati begitu, dalam feng shui ada tata cara yang perlu ditaati.

Feng Shui: Dampak Negatif Akuarium pada Hubungan Suami Istri

MEDIAWARTA.COM – Akuarium dengan berbagai jenis ikan hiasnya yang lucu, memang sedap di pandang mata. Kendati begitu, dalam feng shui ada tata cara yang perlu ditaati, sekaligus perlu dihindari tergantung konteks dan elemen seseorang.

Penting diingat, jangan menempatkan air mancur atau akuarium di kamar tidur utama. Pasalnya, energi benda tersebut bisa memberi dampak negatif pada hubungan suami istri. Demikian juga penempatan kolam ikan di restoran, harus diperhatikan secara mendetail agar tidak menghabisi elemen api yang dibutuhkan di restoran tersebut.

Jangan menempatkan akuarium atau kolam ikan di bawah tangga yang menuju tingkat rumah yang lebih tinggi. Memang tampak indah, serasi, dan asri, tetapi sebenarnya bisa berdampak buruk. Salah satunya, mengurangi energi chi yang akan didistribusikan ke lantai atas.

Perlu diketahui, akuarium atau kolam ikan yang kosong bisa menimbulkan energi buruk. Oleh karena itu, usahakan agar kedua benda tersebut selalu terisi air bersih dan ikan untuk keberuntungan.

Akuarium, kolam ikan, dan kolam air bisa menimbulkan dua dampak. Positif bila ditempatkan pada posisi tepat dan benar, sehingga menimbulkan energi chi yang positif bagi keberuntungan para penghuni rumah.

Negatif, bila ditempatkan pada titik yang salah, sehingga menimbulkan energi chi negatif dan buruk bagi bisnis, keberuntungan, dan kemakmuran.

Komentar

Check Also

Ini uang panai orang Tionghoa

MEDIAWARTA.COM – Ini uang panai orang Tionghoa. Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, …