Home / OTOMOTIF / Hino Dipercaya Rawat Armada Truk Sampah DKI Jakarta
PERAWATAN TRUK - Dinas Kebersihan DKI Jakarta beri kepercayaan kepada Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk merawat armada truk sampah.

Hino Dipercaya Rawat Armada Truk Sampah DKI Jakarta

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) diberikan kepercayaan oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta untuk merawat armada truk sampahnya dengan meresmikan layanan kontrak service truk angkutan sampah.

Layanan konrak service truk angkutan sampah tersebut, merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-48 Dinas Kebersihan DKI Jakarta agar dapat mengoperasikan kompartemen kebersihan melalui armada truk sampah.

Acara seremoni kontrak kerja sama antara Hino dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta, belum lama ini dilaksanakan di Kantor Dinas Kebersihan, Jalan Mandala V, Cililitan Besar, Jakarta.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, dan Senior Executive Officer Service and Parts HMSI, Irwan Supriyono.

Layanan kontrak service dilakukan agar armada truk sampah Pemprov DKI tetap dalam keadaan baik dan prima saat dioperasikan menangani sampah warga ibu kota. Saat ini, sebanyak 800 unit armada truk sampah Hino dimiliki Dinas Kebersihan DKI Jakarta, guna menciptakan Jakarta sebagai kota modern yang bersih dengan masyarakatnya yang berbudaya bersih.

“Layanan kontrak service, juga sebagai wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan terbebas dari penyakit. Tentu, melalui kontribusi truk yang prima dan optimal dalam mengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir (TPA),” ujar Santiko.

Dengan layanan kontrak service, Hino memberikan perawatan secara berkala dengan jadwal yang teratur, dan dilakukan mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yang lengkap, dan memberikan jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli Hino. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan yang dapat dilakukan di lokasi truk sampah berada.

“Melalui layanan kontrak service ini, kami berharap dapat membantu operasional Dinas Kebersihan agar truknya tetap terawat dan dalam kondisi baik. Sehingga, dengan demikian, truk-truk Pemprov DKI Jakarta ini mampu beroperasi secara maksimal sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat,” tutup Irwan.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …