Home / KOMUNITAS / JHC Jadi Agen Sosialisasi Muslimah Berhijab

JHC Jadi Agen Sosialisasi Muslimah Berhijab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berawal dari hobi ngumpul bareng melaksanakan kegiatan sebagai kelompok arisan. Setelah empat tahun berjalan, perkumpulan ini sepakat untuk mendeklarasikan diri menjadi komunitas yang dinamakan Jameela Hijab Community (JHC). Uniknya semua anggota diwajibkan menggunakan hijab, dan punya keinginan kuat untuk tetap istiqomah sebagai wanita muslimah.

Setelah mengukuhkan disi menjadi JHC, Andi Anti Aka yang dipercaya memegang jabatan sebagai ketua, mengatakan, layaknya sebuah organisasi, maka telah dibentuklah divisi-divisi, yakni pendidikan, sosial, rohani, entertainment dan arisan. Pemimpin dari masing-masing divisi diharapkan dapat menciptakan program kerja yang inovatif, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Saat ini member JHC sudah berjumlah puluhan orang. Diungkapkan Andi Anti, sebenarnya sudah banyak muslimah yang ingin bergabung, tapi kondisinya saat ini belum bisa menerima member baru. Untuk memenej banyak orang tidak gampang, perlu kesiapan yang lebih baik dari organisasi yang dipimpinnya. Sehingga setiap muslimah yang telah bergabung, akan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat di dalamnya.

Baca Juga:   Komunitas SLIM Makassar, Promosikan SulSel lewat Bersepeda

 

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …