Home / EKOBIS / Karyawan Accor Hotels se-Kalimantan dan Sulawesi Ngumpul di Makassar, Bikin Apa?

Karyawan Accor Hotels se-Kalimantan dan Sulawesi Ngumpul di Makassar, Bikin Apa?

MEDIAWARTA.COM, MAKASSARKegiatan training dan pemberian product knowledge menjadi kegiatan wajib setiap bulan bagi seluruh hotel di bawah naungan manajemen Accor Hotels. Bulan ini,dilaksanakan di Hotel Ibis Makassar City Centre, Jum’at (18/3/2016) lalu.

Setiap karyawan melalui tahap evaluasi setiap tahun, agar dapat memberikan pelayanan yang selalu excellent. Selain evaluasi, pihak hotel juga mengadakan event best employee yang diadakan setiap bulan. Pemilihan karyawan berprestasi ini dilakukan sekali setahun,untuk menentukan Best Employee Of The Year dari Seluruh property AccorHotels di Indonesia.

Setelah melalui proses penjurian yang berlangsung 2 hari, ditentukanlah pemenangnya ialah Rahmad Hidayatulloh dari Mercure Pontianak.
Acara ini ditujukan untuk memicu performa kerja yang baik dari setiap karyawan.

Baca Juga:   Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

Pemenang dari Region Kalimantan dan Sulawesi nantinya akan berkompetisi dengan beberapa kandidat pemenang lainnya, diantaranya ialah pulau Jawa, Sumatra, dan yang lainnya.

Sebagai apresisasi, AccorHotels akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memilih dimana tempat selanjutnya karyawan tersebut ingin memperdalami ilmu hospitality.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …