Home / CITIZEN JOURNALIST / Komunitas Trader se-Indonesia Reunian di Surabaya

Komunitas Trader se-Indonesia Reunian di Surabaya

MEDIAWARTA.COM, SURABAYA – Hari yang sangat dinantikan para trader se-Indonesia pun tiba. Mereka berkumpul dalam reuni akbar komunitas trader Indonesia yang dilaksanakan di hotel Pullman Surabaya, kemarin (26/3/2016).

Ada lebih dari 10 komunitas trader yang berasal dari berbagai kota di Indonesia hadir dalam event bergengsi ini. Seperti dikatakan oleh Founder Komunitas Trader Indonesia, Sutopo Widodo Kwok, event ini terselenggara untuk menyambung silaturahmi antar sesama traders yg ada di Indonesia.

Selain itu, pemilik Borneo Exchanger ini menjelaskan, bertemunya para traders senior tersebut dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi para newbie (traders baru), untuk saling bertukar tips ataupun berbagi pengalaman trading.

Dimulai pukul 10.00 WIB, reuni akbar ini menghadirkan Chief Market Analyst asal Finlandia Janne Muta, memberikan ulasan materi “Market Outlook 2016” . Juga hadir motivator, penulis sekaligus pengusaha populer Merry Riana.Kehadirannya diharapkan dapat memberikan semangat bagi para trader muda Indonesia yang hadir di acara tersebut.

IMG-20160327-WA0004_1

Merry Riana mulai dikenal setelah muncul pada salah satu artikel di The Straits Times pada tanggal 26 Januari 2007, dengan judul “She’s made her first million at just age 26” (“Ia mencapai satu juta dolar pertamanya di usia 26 tahun”).

Sherry Elronnie (Humas Infocus Trading Academy)

 

Komentar

Check Also

Duo Serigala Meriahkan Ultah Ketua KKSS Bali

MEDIAWARTA.COM, BALI – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bali, Zaenal Tayib, tepat berusia …

Share This