Home / LIFESTYLE / Malam ini, Pertunjukan Video Mapping 3 Dimensi Pertama di Makassar

Malam ini, Pertunjukan Video Mapping 3 Dimensi Pertama di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR, Untuk pertama kalinya di Makassar, akan hadir pertunjukan video mapping di teknologi visual 3 dimensi raksasa. Acara ini akan digelar di Monumen Mandala Makassar, malam ini (26/3/2016).

Menurut Kreator Video Mapping BoldXperience, Ibrahim Salahuddin,atraksi spektakuler teknologi rekayasa gambar video mapping ini diproyeksi ke dinding tinggi Monumen Mandala, mulai pukul 19.00 WITA.Ini sebuah konsep atraksi visual besar, dimana proyeksi gambar muncul presisi dengan bangunan Monumen Mandala. Itu membuat efek tiga dimensinya secara visual akan terlihat nyata. Atraksi video mapping akan tampil bergantian dengan musik energik 3 grup musik yang cukup dekat dengan penggemar musik di Makassar.

Video Mapping menjadi metode visualisasi baru yang menarik, sebagaibagian dari evolusi seni visual dan teknologi. Bold Xperience memberikan ruang bagi seniman visual 3 dimensi, untuk dapat mewujudkan idenya ke
dalam materi 3 Dimensi. Karya seni visual 3 dimensi ini menjadi bukti, dapatdisatukan dengan audio dan visualisasi identitas sebuah tempat, untuk menjadi sebuah pertunjukkan besar dan langka.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Bold Xperience kali ini memunculkan visual obyek dengan tema besar yang modern dan urban, yang dipantulkan ke bidang menjulang dinding dari Monumen Mandala.Konsep pertunjukkan Video Mapping ini sempat menjadi perhatian masyarakat ketika dibuat di Gedung Sate, saat peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika beberapa waktu lalu. Selain itu, video mapping juga pernah menjadi pertunjukkan besar ketika proyeksi audio visualnya dimunculkan di Kota Tua Jakarta, saat transformasi Kota Tua menjadi pusat industri kreatif.

 

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …