Home / LIFESTYLE / Membingkai Menu Lezat Melalui Lomba Foto

Membingkai Menu Lezat Melalui Lomba Foto

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Terus berinovasi melahirkan program maupun kegiatan seru, manajemen Trans Studio Makassar (TSM) kembali menggelar program spesial bertajuk Food Photography Contest yang digelar Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

“Event merupakan rangkaian dari March Food Vaganza 2016 yang kami hadirkan sebelumnya. Hingga hari ini, Kamis (24/3), masih tersisa empat hari lagi,” terang Marketing Communication and Public Relation, Feby Ulvin saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Menurutnya, pecinta kuliner Makassar masih berkesempatan mengirim foto-foto kuliner serunya di TSM untuk meperebutkan hadiah total uang tunai jutaan rupiah. “Pengunjung yang belum ikut lomba, masih memiliki kesempatan ikut dan berpeluang menang. Dari foto-foto tersebut, akan dipilih tiga foto dengan like terbanyak,” ujar Febi.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Ditambahkan, caranya follow terlebih dulu sosial media TSM, Instagram @tsmmakassar, twitter @tsm _makassar, dan Facebook di Trans Studio Mall Makassar.

“Kirim foto menu makanan yang dijepret menggunakan smartphone dari salah satu tenant di TSM. Upload ke salah satu akun sosial media TSM Makassar dengan hastag #tsmfoodphotographycontest. Jangan lupa, tag lima teman. Pastikan foto yang dikirim yang terbaik. Pengumuman akhir Maret melalui sosial media kami,” imbuh Feby.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …