Home / LIFESTYLE / Mercure Manado, Padukan Kekayaan Alam Wisata dan Kearifan Budaya Minahasa
MERCURE MANADO - Accorhotels bersama PT Pantai Indah Tateli selaku pemilik hotel, meluncurkan Mercure Resort pertama di Bumi Minahasa, Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Mercure Manado, Padukan Kekayaan Alam Wisata dan Kearifan Budaya Minahasa

MEDIAWARTA.COM, MANADO – Salah satu operator hotel terkemuka Indonesia dan Asia Pasifik, Accorhotels bersama PT Pantai Indah Tateli selaku pemilik hotel, telah mengumumkan peluncuran Mercure Resort pertama di Bumi Minahasa, Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Berlokasi strategis tepat di tengah kawasan segitiga terumbu karang, Mercure Manado Tateli Beach Resort menawarkan 142 kamar dan suite dengan pemandangan yang sangat indah menghadap Taman Nasional Bunaken, yang merupakan situs taman laut warisan dunia pertama di Indonesia.

Keunikan resort, juga ditambah laguna yang terhubung langsung Pantai Tateli yang berpasir putih. Apalagi, perairan di sekitar Pulau Bunaken dan Manado Tua tersebut terkenal akan keragaman biota laut yang sangat indah.

General Manager Mercure Manado Tateli Beach Resort, Vincent Archer, mengatakan, resort hotel pihaknya yang berada pada lokasi ideal dengan segala keunikan, semakin menguatkan karakteristik brand Mercure sebagai resort representatif di Manado.

Mercure menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas pelayanan yang mumpuni, dengan akar kearifan budaya lokal Minahasa dan kekayaan alam di kawasan wisata, terangnya saat launching belum lama ini di Manado.

Baca Juga:   Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

Sementara itu, Direktur PT Pantai Indah Tateli, Harianto Solichin, mengatakan, pihaknya bangga memperkenalkan kembali resort hotel yang indah seluas 24 hektare tersebut kepada masyarakat

Dengan menggandeng brand bertaraf intenasional Mercure, para tamu domestik maupun internasional yang akan berlibur atau mengadakan konvensi, semakin percaya terhadap pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan Mercure Manado Tateli Beach Resort, ujarnya.

Hanya berjarak 20 menit dari Kota Manado, dan 45 menit dari Bandara Sam Ratulangi, resort hotel ini merupakan tempat yang ideal bagi para pebisnis. Selain fasilitas lengkap untuk bersantai seperti kolam renang yang luas, ada juga pool bar dan taman teduh yang tertata rapi.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati makanan khas Manado di restoran ruang terbuka yang dapat menampung 100 orang. Di sini, tamu dapat bersantai menikmati suasana laut dengan minuman tropikal favorit di Lounge Bar berkapasitas 110 orang, papar Harianto.

Menurutnya, beragam fasilitas lain untuk keluarga dan kebugaran tubuh juga tersedia di hotel resort pihaknya, di antaranya fitness, sauna, serta spa dari Martha Tilaar.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …