Home / TRAVEL / Pusat Perbelanjaan Orchard Road Diserbu Warga Indonesia
PARAGON MALL - Paragon Mall, salah satu sudut pusat perbelanjaan Orchard Road, hampir selalu dipenuhi warga negara Indonesia.

Pusat Perbelanjaan Orchard Road Diserbu Warga Indonesia

MEDIAWARTA.COM, SINGAPURA – Di manakah pusat belanja terbaik di Asia? Jawabannya adalah Singapura. Dikutip dari Bloomberg, banyak masyarakat negara maju di Asia seperti Tiongkok, Hongkong, dan Makau, tergoda untuk berbelanja di Singapura. Apalagi, iming-iming diskon adalah sensasi tersendiri yang menarik para shopaholic untuk menghamburkan uangnya di sini.

Di Indonesia, di tengah menguatnya kurs rupiah, membuat banyak warga kelas atas berlibur sekaligus berbelanja di Singapura. Ditemui MediaWarta.com di salah satu pusat perbelanjaan sohor, Orchard Road, warga negara Indonesia asal Makassar, Mimianti N, mengungkapkan kegemarannya berbelanja di Negeri Patung Merlion tersebut.

“Sudah sering ke sini (Orchard), kualitas barangnya ori (orisinal) dan sangat bagus,” alasannya ketika ditanyakan mengapa memilih Singapura sebagai tempat berbelanja.

Pengusaha toko perhiasan di Makassar ini sudah tidak asing dengan Singapura. Setiap libur, ia dan keluarga selalu menyempatkan bersantai sekaligus berbelanja di negeri yang pernah menjadi negara bagian Malaysia (Malaka).

Tengok saja, di Paragon Mall, salah satu sudut pusat perbelanjaan Orchard Road, hampir selalu dipenuhi warga negara Indonesia. Dari pantauan, rata-rata memang mengejar program sale yang menggiurkan.

Toko Louis Vuitton di Singapura misalnya, Rabu (30/3), menjual tas Capucines seharga 6.550 dolar Singapura, ini jauh lebih murah sekitar 20 persen dibandingkan harga tas serupa di Jakarta.

Komentar

Check Also

Air Terjun Batulappa surga yang eksotis di Kab. Barru

MEDIAWARTA.COM, BARRU – Air Terjun Batulappa merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten …