Home / EKOBIS / Red Planet Makassar, Hotel Value dengan Aplikasi Mutakhir Pertama di Indonesia
APLIKASI - Sejak usung nama Red Planet setelah sebelumnya dari Tune Hotel, manajemen kembangkan teknologi mutakhir dengan menyediakan aplikasi reservasi canggih.

Red Planet Makassar, Hotel Value dengan Aplikasi Mutakhir Pertama di Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Inovasi kembali menjadi kunci kesuksesan usaha, segmen apapun yang ditempuh suatu korporasi. Hal itu juga yang terlihat di hari jadi kedua Hotel Red Planet, Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (18/3).

Dalam media gathering bersama sejumlah pewarta di Makassar, Director of Operations PT Red Planet Indonesia, Louis Poisson, mengungkapkan, pihaknya selalu berinovasi untuk mencapai prestasi sebagai perusahaan yang dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada pelanggan atau customer satisfaction.

“Salah satu cara untuk meningkatkan okupansi, tentu mempersembahkan pelayanan terbaik kepada tamu. Makanya, sejak mengusung nama Red Planet setelah sebelumnya dari Tune Hotel, kami fokus mengembangkan teknologi mutakhir dengan menyediakan aplikasi reservasi yang canggih, seperti komunikasi Chat dan fitur in-house phone. Tujuannya, dengan menggunakan aplikasi ini otomatis tamu juga dapat berinteraksi dengan front desk hotel, sehingga lebih cepat dan efisien,” runutnya.

Selain reservasi, Louis juga mengungkapkan aplikasi dapat memberikan informasi atraksi lokal yang menarik bagi tamu. “Cukup dengan menghubungkan smartphone-nya, tamu sudah bisa mengetahui berbagai informasi terkait wisata, kuliner, maupun aktivitas seni dan budaya di Makassar,” paparnya.

Baca Juga:   Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

Sementara itu, Regional Director of Sales Marketing Red Planet Makassar, Bina Sembiring, mengklaim jika aplikasi pihaknya merupakan yang pertama di Indonesia. “Wifi berkecepatan tinggi yang dapat dinikmati tamu secara gratis di Red Planet, merupakan akses internet dengan aplikasi canggih pertama di Indonesia. Bahkan, hotel berbintang lima yang ada di Tanah Air belum menggunakan aplikasi seperti yang kami jalankan ini,” bebernya.

Bina menambahkan, aplikasi pihaknya dapat di-download di Google Play atau Apple Playstore untuk melihat fasilitas dan harga kamar Red Planet yang sudah tersebar di banyak negara, seperti Thailand, Jepang, Filipina, dan Indonesia dengan kepemilikan 23 properti hotel di bawah label Red Planet.

Dengan fokus mengandalkan teknologi mutakhir, manajemen berharap dapat meningkatkan okupansi hingga 70 persen di 2016. Di momen hari jadinya, manajemen Red Planet memberi diskon 20 persen untuk harga kamar.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …