Home / SPORT / SDN Jaya Giri 1 Lembang Juara MFC di Bandung

SDN Jaya Giri 1 Lembang Juara MFC di Bandung

MEDIAWARTA.COM, BANDUNG – Kemeriahan terjadi di Stadion Siliwangi Bandung pada Minggu petang  (13/3/2016). Panasnya cuaca tidak menyurutkan semangat pendukung SDN Jaya Giri 1 Lembang, hingga berhasil mengantarkan timnya menjadi juara MILO Football Championship (MFC) Bandung.

Sesuai dengan rilis yang diterima Mediawarta.com, SDN Jaya Giri 1 Lembang berhak memboyong piala serta uang pembinaan Rp10 juta. Kemenangan itu berhasil didapatkan setelah berhasil menaklukkan SDN Sinarjati Nangor dengan skor 2-0. Posisi ketiga diraih SD Babakan Surabaya, yang berhasil mengalahkan SD Cisaranten Kulon dengan skor 2-1.

Yudi Nurcahya yang merupakan guru olahraga sekaligus pelatih SDN Jaya Giri 1 Lembang mengungkapkan rasa syukur, karena anak didiknya berhasil meraih juara MFC Bandung. “Dari sembilan orang yang bermain dalam tim kami, hanya satu orang saja yang pernah ikut sekolah sepakbola. Sisanya berlatih secara otodidak,” ujar Yudi. 

Lihat juga : Pasangan Ganda Campuran Indonesia Optimis Menangkan Final All England 2016

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Sementara itu Sports Marketing Executive MILO, Donny Wahyudi, mengatakan, senang melihat antusiasme pesepakbola muda Bandung, Pemilihan Bandung sebagai kota penyelenggara MFC dianggap sangat tepat. Ini dapat dilihat dari jumlah pendukung yang memenuhi Stadion Siliwangi mencapai ratusan orang.

 

Setelah putaran terakhir MFC Bandung, pemain terbaik dari Medan, Makassar dan Bandung akan diumumkan. Mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan eksklusif dari pelatih sepak bola professional selama tujuh hari di MILO Camp Jakarta.

Tim talent scouting sudah mengantongi nama pemain terbaik dari masing-masing kota, yang nantinya akan diumumkan oleh Nestlé MILO.

Daeng Kahfi

Komentar

Check Also

Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi Persipura Jayapura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi  Persipura Jayapura dilaga selanjutnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.