Home / NEWS / Breaking News: Siprus Tegang, Pesawat Egypt Air Dibajak Teroris

Breaking News: Siprus Tegang, Pesawat Egypt Air Dibajak Teroris

MEDIAWARTA.COM, SIPRUS – Keadaan genting tengah menyelimuti otoritas Bandara Siprus. Dikutip dari CNN, saat ini tengah berlangsung negosiasi dengan para pembajak pesawat penumpang milik maskapai Mesir, Egypt Air. Sebelumnya, pesawat tersebut dibajak saat dalam penerbangan domestik dari kota Alexandria menuju Kairo, Mesir.

Menurut otoritas Bandara Siprus yang dilakukan pihak maskapai Egypt Air dalam postingannya di Twitter, seperti diberitakan sebelumnya oleh media Inggris, Telegraph, Selasa (29/3), negosiasi telah dimulai dengan para pembajak pesawat.

Pesawat Airbus A320 tersebut saat ini berada di bandara internasional di Kota Larnaca, Siprus. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa jumlah pembajak.

Kendati demikian, pilot pesawat, Amr al-Gamal, menjelaskan, salah satu penumpang diklaim memiliki sabuk bahan peledak, telah memaksa pilot untuk menerbangkan pesawat ke Siprus.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Dilaporkan juga, pembajak para telah menyuruh para polisi untuk menjauh dari pesawat tersebut. Belum diketahui apa tuntutan para pembajak.

“Ada pembajakan dalam pesawat Egypt Air. Pesawat mendarat pukul 08.50 pagi ini di bandara internasional di Larnaca. Hanya itu yang bisa kami sampaikan saat ini,” demikian disampaikan juru bicara Kepolisian Siprus.

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …