Metro Beauty Fair TSM, Akomodir Kebutuhan Kosmetik Wanita

METRO BEAUTY FAIR - Sambut Hari Kartini, saat ini Metro Department Store menggelar Metro Beauty Fair di TSM.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar terus berkomitmen untuk memuaskan pengunjung setianya. Untuk menyambut Hari Kartini yang jatuh 21 April 2016, saat ini telah berlangsung event terkait kebutuhan kosmetik kaum Hawa bertajuk Metro Beauty Fair, yang diselenggarakan Metro Department Store.

Metro sendiri merupakan salah satu tenant permanen yang menempati beberapa ruas ruang dan lantai di TSM. Seperti Trans Studio, Metro juga merupakan salah satu unit bisnis CT Corp yang bergerak di bidang fashion.

Metro Beauty Fair adalah pemeran kosmetik atau alat kecantikan yang diikuti beberapa brand ternama, di antaranya SK II, Kanebo, Anna Sui, Venus, Makeup Over, PAC, Wardah Cosmetics, Maybelline, Sariayu, Martha Tilaar, dan masih banyak lagi brand lainnya yang ikut meramaikan pameran.

Event berlangsung mulai 5 April 2016 hingga 1 Mei 2016, terletak di Lower Ground TSM. Selama pameran Metro Beauty Fair berlangsung, pengunjung bakal mendapatkan promo menarik dari setiap brand kosmetik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

“April ini, kami benar-benar khususkan untuk para wanita. Ini melihat animo mereka terhadap kebutuhan kosmetik. Guna mengakomodir hal itu, maka kami menghadirkan pameran ini bagi para wanita, apapun profesinya,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Rabu (6/4/2016).

Ia berharap, pengunjung setia TSM, khususnya wanita, saat ingin mencari kebutuhan terkait kecantikan, sudah tahu tempat yang akan dikunjungi, yakni TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Comment