Rilis Menu April, Hotel Horison Ultima Hadirkan Ayam Pelalah

MEDIAWARTA.COM, MAKASAR – Hotel Horison Ultima meluncurkan menu baru Ayam Pelalah Tickets dan Banana French Toast untuk promo April 2016. Ayam Pelalah tersebut dihidangkan bersama nasi putih kerucut, salad yang terdiri dari bawang bombai, tomat, daun selada, saos mayones, serta sambal tumis pedas.

Chef de Partie Horison, Dimas Adityo Siregar, mengatakan, menu April tersebut, merupakan menu perpaduan pedas, asin, dan kecut. Jadi, ketika dikunyah rasanya segar dan unik.

Ayam Pelalah adalah menu yang dimasak dengan bumbu kuning, kemudian disuir- suir atau dicabik-cabik, lalu ditumis dengan bawang merah, bawang putih, serei, daun jeruk, cabai rawit yang telah diiris tipis, serta dicampur terasi dan potongan jeruk purut.

“Tak hanya itu, kami juga menyiapkan menu pencuci mulut, yaitu Banana French Toast, merupakan roti bakar berbalut telur. Di dalamnya, berisi keju, ceres, susu putih, dan pisang bakar, kemudian dihiasi coklat topping dan cherry yang nikmat,” papar Dimas di Tickers Caf, Lt 3 Horison Ultima, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (12/4/2016).

Baca Juga:   Terkait Pembukaan Mal, Nurdin Abdullah: Masih Dalam Kajian dan Belum Ada Keputusan Konkrit

Dijelaskan, kedua menu tersebut merupakan hasil kreasi promo April yang dapat dinikmati pengunjung hanya merogoh kocek Rp 45 ribu untuk Ayam Pelalah dan Rp 41 ribu untuk Banana French Toast.

Sementara itu, General Manager Horison Ultima, Suro Budi Arto, menambahkan, menu yang diluncurkan pihaknya, merupakan rutinitas kompartemen pantry guna memanjakan tamu maupun penikmat kuliner yang berkunjung ke hotel.

Terkait okupansi hadirnya kuliner-kuliner lezat tersebut, sejauh ini ia mengungkapkan realisasi hingga Maret telah mencapai 80 persen. “Apalagi, setiap hari 70-80 kamar telah terisi,” imbuhnya.

Menurut Budi, beragam menu yang per periodik diluncurkan pihaknya, diharapkan bisa mendongkrak okupansi sebesar 90 persen pada April ini.

“Apalagi, ke depannya manajemen akan memberikan fasilitas pelayanan, baik sarana maupun prasana yang lebih bagus. Secara market, ini juga diharapkan mampu memberikan nilai tambah,” tutupnya.

Komentar

Check Also

Wujudkan Solidaritas, BKIPM Makassar Bagikan Nasi Ikan Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara nasional akan membagikan 15 ribu nasi …

Share This
Mediawarta