Aksa Mahmud Ingatkan Pemain Sejarah PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM,JAKARTA – Jelang rombongan PSM Makassar pulang ke hotel, setelah makan malam di rumah CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, HM Aksa Mahmud datang.

Aksa menyebut senang bertemu kembali dengan pemain PSM Makassar, setelah sempat menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Persela Lamongan di Stadion Mattoangin, 2 April 2016 lalu. Aksa menilai, PSM Makassar masih perlu perbaikan terutama dari sisi fisik.

“Babak kedua, pemain cenderung melemah. Jadi saya harap, kalian makan yang banyak supaya kuat. Kalian beda dengan (legenda) Ramang yang cuma makan gula merah. Kalau waktunya tidur, ya tidur. Waktu makan, ya makan,” katanya.

Lihat juga:CEO PSM Makassar Jamu Pemain dengan Steak dan Jalangkote

Aksa juga menyinggung bagaimana prestasi PSM Makassar yang tidak sebaik dulu. PSM Makassar, kata Aksa, adalah tim yang paling disegani di Indonesia. Hanya Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung lawan yang pantas untuk PSM Makassar.

“Kemarin, Arema Cronus sudah juara. Tim lain juga. PSM Makassar belum dapat. Itu berarti sudah banyak tim hebat. Kalian harus juara. Kalau menang, saya janji akan traktir kalian dengan makanan hebat,” kata Aksa.

Pada akhir pertemuan, Aksa Mahmud menyempatkan berfoto bersama dengan pemain PSM Makassar.

Comment