Apresiasi Hari Kartini, Astra Motor Beri Benefit Spesial untuk Wanita

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Merayakan Hari Kartini (21/4/2016), Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia, mengajak para wanita menservis sepeda motor Hondanya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

“Seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah main dealer Astra Motor pada 21-30 April 2016, berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 persen untuk pembelian ban,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto, Santoso, Selasa (19/4/2016).

Astra Motor main dealer juga memberikan layanan spesial Ladies First, antrean khusus wanita plus tambahan diskon 21 persen untuk jasa servis pada 21 April yang hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor. Untuk tahu alamat dealer Astra Motor, dapat mengakses di astramotor.co.id.

Program ini khusus dihadirkan Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Tidak hanya di wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, program ini juga berlaku di wilayah Main Dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumsel, Kalbar, Balipapan, Sulsel, Sulbar, Sultra, Ambon, Papua, NTB, Bali, Jateng, DI Yogyakarta, DKI Jakarta).

Tidak hanya diskon pembelian ban di 1.134 AHASS di wilayah main dealer Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi Tanah Air, para wanita juga dimanjakan benefit spesial, berupa antrean prioritas bagi kaum Hawa yang menservis sepeda motor Honda-nya pada 21 April 2016.

Berbeda diskon ban 21 persen yang berlaku di seluruh AHASS wilayah main dealer Astra Motor, benefit bertajuk Ladies First hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor.

Astra Motor berharap, benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam momen Hari Kartini tersebut, dapat meningkatkan kepedulian wanita terhadap kondisi sepeda motornya.

Jumlah kaum Hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima, harap Hadijanto.

Comment