Home / LIFESTYLE / Artpro Target Raup Rp 10 Miliar dalam Indonesia Moeslem Fashion Expo

Artpro Target Raup Rp 10 Miliar dalam Indonesia Moeslem Fashion Expo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mengakomodir kebutuhan terkait busana Muslim di Tanah Air, khususnya Makassar, Indonesia Moslem Fashion Expo kembali hadir di Kota Daeng.

Sebelumnya, pameran busana Muslim ini telah tiga kali menghelat kegiatannya di Makassar. Selain Makassar, Indonesia Moslem Fashion Expo juga pernah diadakan di Surabaya dan Banjarmasin.

Pada penyelenggaraan kali ini, setidaknya 120 stan akan menyajikan model-model busana Muslim terbaru. Para peserta berasal dari Bandung, Surabaya, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

Selain menghadirkan butik-butik ternama, Indonesia Moslem Fashion Expo juga diramaikan desainer berkelas. Bahkan, beberapa artis yang melakoni usaha fashion, juga menghadirkan karya-karyanya di ajang ini.

Untuk memeriahkan acara, Artpro Exhibition selaku penyelenggara bekerja sama Bulz Entertainment juga menggelar berbagai acara seperti lomba fashion show, menggambar, dan mewarnai.

Panitia dan peserta juga telah menyiapkan jadwal fashion show agar penggunjung bisa melihat desain-desain berkualitas yang diperagakan jajaran model. Selain itu, beberapa artis seperti Indra bekti, Delia Septianty, Ferry Anwar, Regina, dan Charly Van Houten akan performance dengan membawakan beberapa lagu untuk menghibur pegunjung.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Terkait target omset yang bakal diraup pihaknya selama pameran, Komisaris Artpro, Andi Yulham, mengungkapkan sekitar Rp 10 miliar. “Estimasi angka itu berdasarkan pengalaman pada penyelenggaraan pameran-pameran sebelumnya. Ini juga mengingat busana Muslim telah menjadi tren di industri fashion,” terangnya di Lobi Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/4/2016).

Dalam jumpa pers terkait acara, Yulman didampingi Vice President Head of Consumer Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Makassar Region Office, Rizwan Nazaruddin. BNI mengaku menyokong acara, meskipun tidak menyebut persis jumlah bantuan yang diberikan terhadap para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang mengisi stan.

Pameran berlangsung 28 April-1 Mei 2016 di Sandeq Ballroom, Hotel Grand Clarion, Makassar. “Tempat ini kami pilih lantaran Exhibition Hall dan Convention Hall Grand Clarion sangat representatif,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …