Astra Golf Turnament Banjir Peserta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jumlah peserta pada event golf yang akan diadakan oleh Astra Group ternyata di luar dugaan. Peminat yang ingin bermain melebihi kuota yang disediakan.

Rencananya kompetisi golf ini akan dilaksanakan Astra Group besok pagi, Minggu (17/4) di Lapangan Golf Baddoka. Menurut Ketua Astra Group yang juga pimpinan Astragraphia, Suhardi, kuota pemain yang dapat bermain golf hanya 144 orang. Seminggu terakhir jumlah pendaftar sudah melebihi 160 orang.

Acara ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Astragraphia ke-40 pada 22 April. Tujuannya untukmempererat silaturahmi dengan relasi, pelanggan, mitra dan seluruh stakeholder di Sulawesi Selatan.

Diungkapkan Suhardi, peserta pendaftar bukan hanya dari Kota Makassar, namun juga dari beberapa daerah, seperti Sorowako,Kendari, Papua, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Riau.Animo peserta yang tinggi menunjukkan bahwa kegiatan ini ditunggu dan diminati para golfer.

Pada acara ini, pemukulan bola pertama (shoot gun) akan dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang. Peserta terdiri dari unsur Muspida, pimpinan perusahaan terkemuka di Makassar, mitra dan pengusaha yang ada di Sulawesi Selatan.

Piala yang diperebutkan berbagai macam kategori. Flight A untuk juara 1,2 dan 3. Flight B untuk juara 1,2 dan 3, demikian juga untuk flight C. Ada juga piala Special Flight untuk unsur Muspida, serta pimpinan khusus instansi.

Peserta untuk Ladies Flight juga diakomodir, untuk mendorong wanita bermain golf. “Kami tidak memungut biaya tiket pertandingan. Namun jika ada partisipasi, kami juga menerima”, kata Suhardi.

Selain Piala, peserta akan dimanjakan dengan bertabur hadiah-hadiah undian atau lucky draw, diantaranya; 2 unit sepeda motor serta puluhan alat elektronik lain. Peserta juga diberi kesempatan meraih hadiah Hole in One berupa unit Mobil,Cash,Umroh/Wisata Eropa serta Free Green Fee.Hole in One, adalah pemukulan bola oleh pemain.

 

 

Komentar

Check Also

PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim kesebelasan kebanggan mayarakat kota Makassar, berhasil membekuk tamunya, Persipura Jayapura dengan skor …

Share This
Mediawarta