Astra Motor Kenalkan Layanan Melalui Video Youtube

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –Sebagai salah satu retailer sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Motor selalu berupaya terus meningkatkan layanan kepada konsumennya.

Diungkapkan Division Head Retail Astra Motor, Budi Astono, berbagai pelayanan spesial diberikan kepada 148 dealer Astra Motor, yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. Tak hanya showroom yang nyaman dan bersih, bengkel yang lengkap dan canggih, serta pelayanan ramah dan solutif, Astra Motor juga meraih rekor bisnis sebagai Dealer Network terluas di Indonesia pada tahun 2014.

“Kami terus berusaha mengikuti kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Salah satu contohnya layanan servis kunjung, sebagai solusi bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk menservis sepeda motor kesayangannya karena sibuk,” ujar Budi.

Untuk mensosialisasikan berbagai layanan tersebut, Astra Motor pun sengaja membuat video yang menceritakan pelayanan, yang dapat dirasakan konsumen saat membeli sepeda motor Honda di dealer Astra Motor. Video tersebut diupload di channel Youtube Astra Motor.

“Kami ingin menjangkau seluruh masyarakat, khususnya anak muda yang aktif menggunakan internet. Kami berharap mereka lebih mengenal Astra Motor dan jadi tahu pelayanan apa saja yang bisa mereka dapatkan di showroom maupun bengkel kami,” jelas Budi.

 

Comment