ASUS Hadirkan ZenWatch 2 di Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Belakangan ini tren penggunaan perangkat smart wearable semakin menjamur di Indonesia. Tren itu ditandai dengan begitu besarnya demand dari para gadget mania, terhadap perangkat pintar seperti smartwatch.

ASUS Indonesia menghadirkan perangkat wearable pintar Research 2 secara resmi di pasaran Indonesia. Caranya dengan menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di http://store.asus.com/id sejak 1 April 2016 kemarin.

Lihat juga:ZenEar, Earphone Terjangkau dengan Suara Memukau

Selama masa pre-order yang berlangsung 1 sampai 10 April 2016, ASUS ZenWatch 2 akan dipasarkan dengan harga khusus, mulai dari Rp 2.499.000. Khusus pembelian ZenWatch Wren (metal silver strap) akan mendapatkan free rubber strap senilai Rp 300.000.

Tak hanya di ASUS Store, ASUS Indonesia juga bekerjasama dengan sejumlah marketplace terkemuka, seperti Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Mataharimall, dan Erafone.com. Pengguna juga bisa menikmati layanan cicilan dengan bunga 0% yang ditawarkan oleh online store tersebut.

Lihat juga:Mengenal OS Android Marshmallow

Country Product Group Leader ASUS Indonesja, Juliana Cen, mengatakan, Zenwatch 2 adalah jam tangan pintar berbasis Android Wear. Fungsinya sebagai asisten pribadi, mampu menampilkan notifikasi pesan dari ponsel, kalender dan Google Now.

Salah satu fitur yang menarik dari smartwatch ini adalah adanya speaker, yang dapat terhubung dengan smartphone via konektivitas Bluetooth.

Kehadiran ASUS ZenWatch 2, lanjut Juliana, akan melengkapi kualitas dan gaya hidup digital pengguna. Berkat fitur kesehatan yang tersemat di dalamnya, kita bisa memanfaatkan smartwatch ini sebagai teman dalam berolahraga juga.

 

Baca Juga:   Smartfren Sosialisasi Work From Home Dengan Rilis Kartu Perdana 1ON+Voucher Data Mingguan

 

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta