Ayu Ting Ting dan Titi DJ Ramaikan Pameran Foto Alkisah di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai kota keempat yang akan dijadikan tuan rumah penyelenggaraan pameran foto Alkisah, banyak hal baru dan berbeda yang dapat dinikmati pecinta seni dan fashion di Makassar.

“Jika di tiga pagelaran sebelumnya semua mengangkat konsep budaya Jawa, untuk penyelenggaraan kali ini, kami akan mengangkat konsep budaya Sulsel,” jelas General Manager Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Imelda Christiana saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (28/4/2016).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kebanggaan bagi pihaknya karena bisa menjadi tuan rumah event Alkisah. Pasalnya, hal ini sejalan keinginan manajemen untuk memperkenalkan budaya Sulsel kepada masyarakat  Indonesia.

“Selain itu, bisa menjadi tuan rumah pagelaran busana dari fashion designer sekelas Deden Siswanto dan Mel Ahyar, akan membuka kesempatan untuk semakin berkembangnya dunia fashion di Kota Makassar,” papar Imelda.

Pencinta fashion tidak hanya dimanjakan penampilan fashion show dari designer kenamaa, namun juga penampilan artis ibu kota, Ayu Ting Ting hingga Titi DJ. Mereka akan hadir dalam momen pembukaan dan penutupan event. Tidak kalah menariknya, Rio Motret telah mempersiapkan sebuah karya foto yang khusus dibuat untuk pameran foto di Makassar,” bebernya.

“Untuk ide dan konsepnya, masih dirahasiakan. Tetapi, pastikan Anda hadir untuk menyaksikan mahakarya anak bangsa yang dituangkan dalam seni fotografi indah dan bekelas ini,” imbuh Imelda.

Comment