BEBAS ONGKOS KIRIM - Lazada Indonesia, mulai Senin (4/4/2016) bebaskan konsumen di 20 kota agar tidak membayar ongkos pengiriman, termasuk di Makassar.

Belanja Online di Lazada Bebas Ongkos Kirim

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lazada Indonesia, bagian dari Lazada Group yang mengoperasikan situs berjualan dan belanja online nomor satu di Asia Tenggara, mulai Senin (4/4/2016) menghadirkan layanan terbaru bagi konsumen belanja online di Indonesia dengan membebaskan konsumen di 20 kota agar tidak membayar ongkos pengiriman, termasuk konsumen Lazada di Makassar.

Di 2016, Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi lebih banyak masyarakat di Indonesia. Menghadirkan layanan belanja bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online.

Di saat bersamaan, juga meningkatkan kepuasan masyarakat yang selama ini sudah rutin berbelanja online.

“Inisiatif untuk menghadirkan layanan bebas ongkos kirim ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk mencoba berbelanja online. Saat ini, terdapat lebih 11 ribu penjual yang tergabung di platform marketplace Lazada Indonesia, dengan lebih tiga juta produk yang tersedia di lazada.co.id. Konsumen belanja online di Makassar dapat menikmati layanan bebas ongkos kirim mulai hari ini,” jelas Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm.

Baca Juga:   Bantu Warga Yang Kena Dampak Ekonomi COVID-19, Pertamina Gandeng Mitra UMKM Binaan

Berdasarkan data yang dimiliki Lazada Indonesia, tiga kategori favorit konsumen belanja online di Makassar adalah jam tangan, produk kesehatan dan kecantikan, serta produk fashion. Lazada Indonesia merupakan salah satu e-commerce pertama yang menghadirkan layanan bayar di tempat atau cash-on-delivery (COD).

Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30 persen. Untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan perlindungan pembeli dan jaminan kepuasan.

Dengan adanya kebijakan ini, konsumen dapat menukarkan dan mengembalikan barang, serta menerima pengembalian uang. Konsumen yang berada di wilayah-wilayah ini, antara lain Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Surabaya, Malang, Semarang, Tasikmalaya, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Yogyakarta, Banten, dan Denpasar dapat menikmati layanan belanja online bebas ongkos kirim.

 

Komentar

Check Also

PLN Himbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Promo Alat Penghemat Listrik

MEDIAWARTA.COM – PLN menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya promosi alat yang dapat menghemat tagihan …

Share This
Mediawarta