Home / KESEHATAN / Bersama Swiss-Belinn Panakkukang, Galesong Group Gelar Donor Darah

Bersama Swiss-Belinn Panakkukang, Galesong Group Gelar Donor Darah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Galesong Group dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan bekerja sama Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kota Makassar dan PDDI Kota Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan di Prefunction Meeting Room, Swiss-Belinn Panakkukang, Makassar, Selasa (19/4/2016).

Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin dari Galesong Group, yang bertujuan untuk membantu PMI dalam hal penyediaan stok darah. Komisaris Utama Galesong Group, Rizal Tandiawan, menuturkan, apabila berbicara mengenai donor darah, berarti sudah berkaitan dengan kemanusiaan. Hal tersebut tidak dapat diukur dengan materi.

Kegiatan berhasil mengumpulkan 142 kantong darah dari total 164 peserta. Peserta kegiatan berasal dari masyarakat umum dan karyawan Galesong Group, seperti PT Sinar Galesong Mandiri, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Padi Valley Golf, dan Gold Gym.

Komentar

Check Also

Waspada akan serangan penyakit Alzheimer

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA  – Demensia, gangguan pada otak yang menyebabkan penurunan daya ingat hingga kemampuan mental, …