Besok, Rasakan Sensasi The All New CBR 150R di TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Besok, Sabtu (23/4/2016), prosesi launching varian racing sport The All New CBR 150R dihelat di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. PT Astra International Tbk-Honda Region Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda area Sulselbartra dan Maluku, sangat antusias memperkenalkan varian terbaru tipe sport yang cocok bagi anak muda yang menyukai sepeda motor balap.

Tipe CBR series, merupakan produk sepeda motor sport berkelas dari PT Astra Honda Motor (AHM). Sepeda motor teranyar Honda ini memiliki desain yang racing dan agresif. Mengusung tema Own The Ride, acara launching paling tidak bakal memberi banyak kejutan bagi pengunjung.

Promotion Supervisor Astra Motor Makassar, Faizal Arwys, menjelaskan, selain launching di area atrium, juga ada booth test ride di luar. “Silakan menikmati pengalaman dan sensasi sepeda motor terbaru kami, dengan mencoba performa dari The All New CBR 150R,” ujarnya.

Menurutnya, pengunjung wajib merasakan sensasi kecepatan, akselerasi, dan kenyamanan berkendara yang memuaskan di atas sepeda motor dengan desain racing dan agresif. Selain itu, berkat varian warna yang menarik, diklaim semakin memikat pecinta sport fairing di Sulsel, khususnya Makassar.

“Agar moment test ride The All New CBR150R ini berkesan, kami menyediakan suvenir menarik kepada setiap peserta test ride,” beber Faizal.

Guna menyemarakkan acara peluncuran The All New CBR 150R, Honda juga menggelar dance competition, profesional photo contest Honda Ladies, kehadiran pebalap Astra Motor Racing Team (ART) asal Sulsel, Andi Farhat dan Anis KS. Kedua pebalap kebanggaan Sulsel tersebut, juga turut memeriahkan acara. Pengunjung dipersilakan bertanya dalam sesi talkshow bersama kedua pebalap andal itu.

Salah satu puncak acara peluncuran, juga akan menghadirkan pembeli pertama The All New Honda CBR150R sebagai bentuk apresiasi serta perhatian Astra Motor Makassar terhadap konsumen setianya.

Comment