Ini Cara FPPI Peringati Hari Kartini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Forum pemberdayaan perempuan Indonesia (FPPI) Sulsel akan melaksanakan sejumlah kegiatan menyambut hari Kartini pada 21 april mendatang.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPPI, Hj. Andi Bulan Nanda S.Sos, M.Si mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain; penyuluhan narkoba bekerjasama dengan BNN Sulsel, kunjungan ke panti Jompo yang ada di Makassar. “Para penghuni panti jompo akan kami ajak berwisata keliling kota Makassar, hingga Pantai Galesong,” jelasnya.
Kegiatan puncak akan dilaksanakan di wisma Kalla 21 April 2016. Dalam kegiatan tersebut,DPD FPPI juga akan memberikan penghargaan kepada para perempuan binaan yang berprestasi.Akan diberikan sertifikat tanah secara cuma-cuma kepada masyarakat binaan FPPI, khususnya yang ada di Kabupaten Maros.
DPD FPPI Sulsel sudah berdiri sejak 12 mei 2009. Ada banyak tokoh perempuan yang telah ikut bergabung, diantaranya; Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Prof Dr Hj Masrurah Mochtar MA, DR Ir Apiyati Amin Syam M Si, Prof Itji Diana Daud, Hj. Fatimah Kalla, Hj Rini Heri Iskandar dan tokoh perempuan lain.
FPPI harus dijadikan wadah bagi perempuan untuk tampil di segala lini pembangunan bangsa. Jangan sekadar hanya jadi pelengkap saja,”ujar Hj.Andi Bulan Nanda.

Komentar

Baca Juga:   MASIKA ICMI Makassar Mendukung Kas Masjid untuk Amal Jariah hadapi Covid-19

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta