Home / EKOBIS / Community Marketing Danamon Sosialisasi Kartu Debit Manchester United

Community Marketing Danamon Sosialisasi Kartu Debit Manchester United

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna menggenjot kinerja dana pihak ketiga (DPK), sejak awal 2012 lalu, Bank Danamon merilis satu produk unggulan bagi para penggemar sepak bola, khususnya fans Manchester United (MU).

Produk tersebut dilabeli kartu debit Manchester United. Sebagaimana nasabah Bank Danamon di berbagai kota lain Indonesia, produk ini juga dapat dinikmati nasabah Bank Danamon di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Regional Marketing Manager Danamon Wilayah Makassar, Ronald Indra Arif, saat ditemui di acara Sosialisasi Kartu Debit Manchester United Community Marketing Bank Danamon di booth Bank Danamon, Lower Ground, Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (24/4/2016).

“Cukup membuka rekening tabungan di Bank Danamon dengan saldo awal minimal Rp 250 ribu, sebagai syarat awal memiliki kartu debit atau ATM Manchester United Bank Danamon. Jenis tabungan yang dibuka untuk memiliki kartu debit tersebut adalah TabunganMU,” terangnya.

Baca Juga:   Claro Hotel berangkatkan Karyawan Terbaiknya Ke Tanah Suci

Ronald menambahkan, dengan saldo rata-rata bulanan Rp 1 juta, pemilik TabunganMU dan kartu debit Manchester otomatis diikutsertakan dalam program undian berhadiah.

“Ini di antaranya pilihan hadiah merchandise Manchester United menurut akumulasi poin, juga diskon transaksi di tempat-tempat yang bekerja sama Bank Danamon di 1.450 ATM Danamon, 65 ribu jaringan ATM Bersama, enam ribu jaringan ALTO, 900 ATM DBS/POSB Singapura, dan lebih dari satu juta jaringan Cirrus dan Maestro di seluruh dunia secara Real Time Online,” paparnya.

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …