DAAC Chapter Makassar Resmi Terbentuk

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bekerjasama dengan Astra Daihatsu Panakukang, komunitas Daihatsu Astra Ayla Community, Minggu (17/4/2016).

Menurut Ketua DAAC Chapter Makassar, Wahid, sebagai penanda kehadirannya di kota Makassar, tidak kurang dari 30 kendaraan melakukan konvoi. Rute yang ditempuh mulai dari Jalan Pengayoman dan finish di KFC Citra Land.

Koordinator nasional DAAC, Ari, menjelaskan, sejak terbentuk 1 Maret di Cirebon, saat ini DACC sudah memiliki 7 chapter, Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Cirebon, Tasikmalaya dan Makassar. Chapter Makassar merupakan yang pertama di wilayah Indonesia Timur.

DACC berkomitmen untuk ikut berperan serta memperkenalkan potensi wisata di setiap wilayah chapter. Untuk itu Ari akan berkoordinasi dengan ketua setiap chapter dalam menjalankan agenda-agenda rutin, diantaranya bakti sosial, touring lintas chapter.

Beragam keuntungan dapat diperoleh apabila menjadi member. Beberapa diantaranya akan mendapatkan 20 persen jasa service, beli oli diskon 10 persen, dan diskon 5 persen setiap pembelian spare part. Untuk mendaftarnya pun sangat mudah, cukup register secara online di website resmi DAAC.

Selain itu, membayar biaya administrasi Rp 150.000, member mendapatkan satu ID Card, T-Shirt, topi dan sticker ID running.

Event ini dimeriahkan oleh hiburan band dan games menarik.

Komentar

Baca Juga:   GASS Bersama Gerakan Jurnalis Anti Corona, Gelar Aksi Sosial Lawan COVID-19

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta