Facebook Dikabarkan Kembangkan Aplikasi Kamera

MEDIAWARTA.COM, SINGAPURA – Perusahaan startup media sosial Facebook tengah mengembangkan aplikasi kamera mirip aplikasi yang sudah ada sebelumnya, Snapchat. Dikutip dari Today, berdasarkan artikel Wall Street Journal, aplikasi tambahan ini diciptakan memudahkan masyarakat mengambil gambar dan video kemudian di-upload agar dapat dilihat semua orang.

Lebih hebatnya lagi, aplikasi ini menyediakan fitur live streaming, penyeberan langsung di internet bersamaan dengan pengambilan. Mirip cara kerja laporan langsung kejadian awak media televisi.

Metode kerja laiknya Snapchat ini sudah familiar untuk seluruh masyarakat sehingga diprediksi mudah diterima. Kabarnya aplikasi ini dikembangkan perusahaan rekanan Facebook di London, Inggris.

Pengerjaan masih dalam tahap awal dan belum diketahui kapan perampungannya. Sayangnya, Facebook enggan berkomentar perihal proyek tersebut.

Baca Juga:   Smartfren Sosialisasi Work From Home Dengan Rilis Kartu Perdana 1ON+Voucher Data Mingguan

Haykel Iswandi/Foto: Dok Today

 

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta