Fun Day Bersama Keluarga di Pantai Akkarena

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengelola Kawasan Tanjung Bunga menggelar aneka perlombaan, sambil menikmati wisata Pantai Akkarena, Minggu (24/4/2016). Event yang bertajuk “Fun Day” ini diperuntukkan bagi keluarga, dikemas dengan aneka kegiatan menarik dan menyenangkan.

Dijelaskan Marcom Head PT. GMTD, Tbk, Andi Widya Syadzwina, telah disiapkan aneka kegiatan dimanasemua anggota keluarga dapat terlibat dan menikmati liburan bersama, dengan penuh kegembiraan.Aneka lomba yang dimaksud anatara lain;lomba kreasi membuat jus sehat, lomba mewarnai khusus untuk ayah dan ibu, dan dance bersama karakter kartun.

“Untuk mengikuti lomba membuat minuman jus sehat dan lomba mewarnai untuk ayah dan ibu dipungut biaya 30 ribu rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk free pas masuk Pantai Akkarena untuk 3 orang. Khusus fun games dance bersama karakter kartun tidak dipungut biaya, dengan syarat mengikuti salah satu lomba jus sehat atau mewarnai”,” ujar wanita yang akrab Wina.

Untuk lomba mewarnai, jelas Wina, tentu lebih seru karena yang akan mewarnai kertas gambar adalah para orang tua. Biasanya lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak, tetapi kali PT GMTD ingin membuat sesuatu yang berbeda.Bagi yang ingin mengikuti perlombaan tersebut, dapat mendaftarkan diri pada 18 – 22 April 2016, dengan menghubungi kantor GMTD Tanjung Bunga.

Komentar

Check Also

Air Terjun Batulappa surga yang eksotis di Kab. Barru

MEDIAWARTA.COM, BARRU – Air Terjun Batulappa merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten …

Share This
Mediawarta