GIIAS Makassar Auto Show 2016 Target 22.000 Pengunjung

GIIAS 2016 - GIIAS kembali hadir di 2016. Berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, rangkaian GIIAS kali ini dimulai dari Makassar, 18-22 Mei 2016.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di 2016. Berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, rangkaian GIIAS kali ini dimulai dari Makassar, 18-22 Mei 2016, diikuti Jakarta 11-21 Agustus 2016, dan ditutup di Surabaya 28 September-2 Oktober 2016.

Kehadiran GIIAS 2016 di Makassar, yang membuka rangkaian salah satu ekspo otomotif terbesar ini, merupakan bagian dari strategi dan komitmen Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk mendorong industri otomotif di Indonesia timur, khususnya Sulawesi. GIIAS Makassar Auto Show 2016, bakal hadir dengan konsep yang lebih segar di lokasi baru, Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.

Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 meter persegi, dan area parkir 40 ribu meter persegi, yang dapat menampung hingga 1.500 mobil, Four Points juga merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016. Seluruh area pameran di lantai dasar, akan dipakai semua. Ini terbagi atas empat area, Golden Lily Ballroom, Persik Ballroom, Pre Function, dan Outdoor area. Bahkan, untuk opening ceremony akan menggunakan Lotus Ballroom di lantai 2.

Kondisi venue dengan standar internasional memudahkan panitia mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap guna memanjakan pengunjung. Lokasi yang lebih strategis, ruangan dengan standar internasional, tentu akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung. GIIAS Makassar Auto Show 2016 menargetkan 22 ribu pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya.

“Dengan mengusung konsep baru dan menempati lokasi yang baru ini, GIIAS Makassar Auto Show 2016 mampu menyajikan ajang pameran yang lebih bagus, lebih lengkap, dan tentunya memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung dan peserta pameran,” terang Direktur PT Amara 1 Raya, Yusuf Karim Ungsi selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2016, saat menggelar jumpa pers terkait acara di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (6/4/2016).

GIIAS Makassar Auto Show 2016 rencananya akan menggunakan seluruh area indoor Four Points, yakni area Golden Lily Ballroom dan Persik Ballroom, yang akan diisi brand-brand dari agen pemegang merek (APM) kategori Passanger Car dan Commercial Car, serta kategori Premium Cars.

Sementara, area Pre Function akan diisi berbagai brand sepeda motor premium serta aksesori, seperti audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lainnya. Kegiatan juga akan memanfaatkan area outdoor seluas dua ribu meter persegi dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, test drive.

Atas kehadiran GIIAS Makassar Auto Show yang lebih awal pada rangkaian Pameran GIIAS tahun ini, masyarakat Makassar memperoleh kehormatan untuk menikmati berbagai produk terbaru yang dirilis APM.

“Ini berikut teknologi terbaru yang diusung mobil-mobil yang akan diluncurkan APM. Kami harap, konsep dan lokasi baru, ajang GIIAS Makassar Auto Show dapat memuaskan pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya,” imbuh Yusuf.

Comment