HM Nasri, Pengusaha yang Tertangkap Bareng Dandim Saat Pesta Narkoba

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah seorang rekan Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel Inf Jefri Oktavian Totti, yang ditangkap saat pesta sabu di Hotel D’Maleo bernama H. Nasri yang saat itu juga bersama istrinya Uchi. Siapa kah dia?

HM Nasri dikenal sebagai pengusaha ternama asal Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Iamerupakan pengusaha jasa kontraktor, pemilik lapangan futsal, dan sejumlah usaha lain. Salah satu usahanya yang sangat terkenal adalah Planet Beckham.

Bantahan keras diungkapkan HM Nasri saat menggelar press conference tadi. Ia mengaku tidak ikut menggunakan sabu saat penggerebekan, Selasa (5/4) lalu. Bahkan membantah saat penggerebekan, dia dan keenam orang lainnya sedang pesta sabu.

“Saya memang ada di situ, tapi hanya sebatas datang untuk karaoke. Alhamdulillah saya tidak menyentuh yang namanya narkoba dan sejenisnya,” katanya.

Terkait keikutsertaan istrinya, Uci, saat digerebek. Nasri beralasan karena tidak ingin dicurigai macam-macam. Sehingga dia juga membawa serta istri.

Komentar

Baca Juga:   Kabar Duka, Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta