PARTISIPASI - Hotel Harper berpartisipasi pada lomba kompetensi bahasa Inggris SMP 2 Purwakarta, dengan memberikan goody bag dan discount voucher pool delight.

Harper Purwakarta Berpartisipasi dalam Lomba Kompetensi Bahasa Inggris

MEDIAWARTA, PURWAKARTA – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei, bertepatan hari ulang tahun (HUT) pahlawan nasional yang dihormati sebagai bapak pendidikan nasional di Indonesia, Ki Hajar Dewantara, selalu dimeriahkan aktivitas terkait pendidikan.

Di Purwakarta misalnya, menyongsong Hardiknas, SMP 2 Purwakarta mengadakan Lomba Kompetensi Bahasa Inggris Tingkat Provinsi, berupa olimpiade, pidato, membaca berita, dan bernyanyi bahasa Inggris dengan tema The spirit of Togetherness to be The best.

Lomba kompetensi yang diselenggarakan Sabtu (2/4/2016) lalu, dimulai pukul 08.00 Wib. Kegiatan diawali pendaftaran ulang dan pengambilan nomor undian pada masing-masing jenis lomba, kemudian dilaksanakan serempak di tempat berbeda dengan juri yang telah ditentukan.

Baca Juga:   Terkait Pembukaan Mal, Nurdin Abdullah: Masih Dalam Kajian dan Belum Ada Keputusan Konkrit

Harper Purwakarta berpartisipasi pada acara tingkat provinsi ini, dengan memberikan beberapa goody bag dan discount voucher pool delight. Dengan membawa discount voucher pool delight tersebut, mereka akan mendapatkan discount 15 persen untuk berenang di Harper Purwakarta.

“Kami berterima kasih dan sangat senang Harper sebagai salah satu hotel ternama di Purwakarta, dapat ikut berpartisipasi di acara yang kami selenggarakan ini,” ungkap Nina Sutriana selaku panitia penyelenggara.

Dengan diadakannya penyelenggaraan lomba tersebut, manajemen Harper dan pihak penyelenggara berharap dapat mempersiapkan siswa yang berkompetensi, khususnya dalam berbahasa Inggris yang telah menjadi bahasa internasional.

Komentar

Check Also

Wujudkan Solidaritas, BKIPM Makassar Bagikan Nasi Ikan Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara nasional akan membagikan 15 ribu nasi …

Share This
Mediawarta