Jupe Gerebek Marshanda Lagi Asyik Pakai Narkoba

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Marshanda terlihat setengah sadar, saat asyik mengonsumsi narkoba di sebuah ruangan yang berantakan. Tiba-tiba penyanyi dangdut Julia Perez bersama aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) datang menggrebek dan mengamankan mantan istri Ben Kasyafani itu.

Itu merupakan bagian dari adegan film 3 Pilihan Hidup yang digarap oleh Irawan Tanu. Jupe mendapat peran polisi yang bertugas menangkap Marshanda yang perannya sebagai pecandu narkoba. Film ini bertujuan untuk memberikan inspirasi masyarakat agar tidak menggunakan narkoba.

Nantinya film 3 Pilihan Hidup akan diputar ulang setiap tahun, pada Hari Narkoba Internasional. Wanita yang akrab disapa Caca itu tak takut akan imej negatif akibat karakternya tersebut. Enggak sih, orang inget aku enggak dari itu. Mereka tahu ada sosok lain di real life Caca. Ini karya seni, ngelihatnya sebagai bentuk karya. Beda sama Marshanda yang sebenarnya, kata wanita yang akrab disapa Caca.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Untuk mendalami perannya, Caca mendatangi dan mencari tahu seperti apa pemakai yang tengah ketagihan. Aktris yang juga aktif dalam dunia tarik suara ini ingin tahu sedetail mungkin seperti apa orang yang ketagihan narkoba.

Menurut Caca, film yang dibintanginya itu bukan mengajarkan soal perilaku hidup bebas. Di mata Caca 3 Pilihan Hidup bisa mengedukasi masyarakat menanggulangi pencandu narkoba. Pesan moral yang ada dalam film itu jadi salah satu alasannya menerima peran sebagai pecandu narkoba.

 

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta