Kawasan Kuliner Pecinan Dipadati Warga Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ratusan orang memadati Kawasan Kuliner Pecinan di Jalan Bali, Makassar, Sabtu (16/4/2016) malam. Setiap malam Minggu, kawasan yang terletak di daerah Pecinan ini selalu diserbu para penikmat kuliner.

MEDIAWARTA-KAMPUNG KULINER-03

Tidak hanya sajian kuliner, pengelola kegiatan yang berasal dari pemangku kepentingan Kecamatan Wajo, Makassar, bekerja sama beberapa mitra, juga menyuguhkan acara hiburan menarik seperti live music.

Dari pantauan MediaWarta.com, puluhan stan yang berjejer di sepanjang Jalan Bali menyuguhkan aneka makanan khas dari berbagai daerah, seperti Chinese Food, Soto Betawi, Cakwe Selatpanjang Riau, dan masih banyak menu Nusantara lainnya.

MEDIAWARTA-KAMPUNG KULINER-02

Sebelumnya, salah seorang penjual penganan tradisional khas Tiongkok, Mei Siang, mengaku senang bisa berjualan di Kawasan Kuliner Pecinan tersebut. Menurutnya, Cakwe khas Selatpanjang Riau yang dijualnya selalu habis terjual, bahkan sebelum batas penjualan yang dipatok hanya sampai pukul 23.00 Wita.

Baca Juga:   Gastros Immune Booster Package Siap Penuhi Asupan Gizi, Dengan Layanan Delivery Service

MEDIAWARTA- KAMPUNG KULINER-01

Sementara itu, salah seorang penjual yang enggan dikutip namanya, mengimbau agar penyelenggara dapat menambah hari penjualan. “Sayangnya, kami hanya bisa berjualan pada Sabtu. Kalau bisa, hari penjualan bisa ditambah pada Minggu juga,” pesannya.

Muhammad Langit Nusantara/Foto: Muhammad Langit Nusantara

Komentar

Check Also

Chicken Parmigia Waroenk, Steik Ayam Khas Italia-Amerika yang Menggiurkan

MEDIAWARTA.COM, KUPANG – Selain spageti dan piza (sering ditulis pizza) yang sudah menjadi makanan ikonik dunia, …

Share This
Mediawarta