Kolaborasi Musisi The Hunters Janji Pukau Penonton di Trans Studio Makassar

THE HUNTERS - Kolaborasi para musisi dari berbagai genre, The Hunters saat foto bersama seusai gelar jumpa pers terkait acara di Cafe The Level, Sabtu (9/4/2016).

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Konser Bold Experience The Icon, malam ini akan menghadirkan kolaborasi para musisi papan atas yang sudah lama berkiprah di kancah musik nasional, The Hunters.

Dengan mengusung musik unik yang diklaim belum pernah ada di Indonesia, The Hunters berjanji akan memukau penonton yang datang menyaksikan penampilan mereka malam ini di Main Hub Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Dalam jumpa pers terkait acara di Cafe The Level, Jalan Somba Opu, Makassar, Sabtu (9/4/2016) siang, The Hunters yang terdiri dari berbagai musisi dengan genre berbeda, di antaranya Stevie Item (gitar) Eno NTRL (drum), Iwa K (vokal), Shae (vokal), dan Rizuka (DJ), mengungkapkan ihwal terbentuknya The Hunters.

“Yang jelas, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Karena dalam grup musik ini, kami memadukan berbagai genre musik. Ada rap, rock, disc jockey (DJ), tekno, dan lain-lain,” terang Shae mewakili The Hunters.

Sementara itu, salah seorang pihak penyelenggara konser, Ammang, menjelaskan, mengolaborasikan berbagai jenis musik dari musisi sohor dalam satu grup jarang terjadi, bahkan bisa dikatan belum pernah terjadi di Indonesia.

“Setiap mendengar kolaborasi seperti ini, pertanyaan pertama yang langsung muncul adalah seperti apa musik yang akan mereka mainkan? Kami yakin, terbentuknya proyek kolaborsi dari para musisi kenamaan, The Hunters diproyeksi akan menjadi salah satu grup musik ikonik di Tanah Air,” optimisnya.

Ketika ditanyakan lagu apa yang hendak dibawakan mereka malam ini, Iwa K yang sebelumnya dikenal sebagai ikon musik rap di Indonesia, enggan menjawabnya. Akan tetapi, ia memberi bocoran jika ada beberapa lagu yang pernah dipopulerkannya.

“Ada beberapa lagu dari album saya, tetapi ada juga lagu versi penyanyi luar,” imbuhnya.

Konser Bold Experience The Icon di Makassar sendiri merupakan konser tur kesekian dari 11 kota yang dihelat penyelenggara. Sebelumnya, The Hunters juga sudah tampi di Teebox Music Room, Padang, Jumat (1/4) lalu.

Comment