Home / CITIZEN JOURNALIST / Kunjungi Balaikota, MenPAN-RB Puji Danny-Ical

Kunjungi Balaikota, MenPAN-RB Puji Danny-Ical

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Balaikota Makassar, Selasa (12/4/2016).

Di Balaikota, Yuddy didampingi oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Keduanya tampak berbincang banyak terkait kondisi kota Makassar.

Yuddy menilai, sistem pemerintahan di kota Makassar, di bawah kepemimpinan Walikota Danny Pomanto dan Syamsu Rizal berjalan dengan baik. “Untuk Makassar baguslah, dikarenakan masih ada Wakil Walikotanya. Kepala Dinas tentu tidak ngacir,” kata Yuddy.

Setelah meninggalkan Balaikota, Yuddy didampingi Deng Ical (sapaan akrab Syamsu Rizal) melanjutkan kunjungan ke Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani, dan kantor Gabungan Dinas Jalan Urip Sumiharjo.

Di kantor Gabungan Dinas, Yuddy disambut Walikota Makassar Danny Pomanto, dan sejumlah Kepala Dinas. Selanjutnya mereka memantau jalannya pelayanan di loket pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Dari sisi transparansi, akuntabilitas dan kualitas pelayanan publik secara umum, di Makassar memadai dan baik,” puji Yuddy.

Laporan : Agung Tanrasula

Komentar

Check Also

Duo Serigala Meriahkan Ultah Ketua KKSS Bali

MEDIAWARTA.COM, BALI – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bali, Zaenal Tayib, tepat berusia …

Share This