Home / FOTOGRAFI / Fotograferna Makassar Mengadakan Lomba dan Pameran Foto Paotere

Fotograferna Makassar Mengadakan Lomba dan Pameran Foto Paotere

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelabuhan Paotere merupakan pelabuhan rakyat yang sarat nilai sejarah di Kota Makassar. Pelabuhan yang terletak di bagian utara Kota Makassar ini memegang peranan penting terkait bahari pada abad ke-14.

Paotere merupakan salah satu tempat yang menarik dikunjungi, dan sayang dilewatkan. Para wisatawan akan disuguhi deretan kapal rakyat khas Makassar dan sangat terkenal dengan sebutan kapal Pinisi.

Guna mengabadikan momen dan aktivitas masyarakat di Pelabuhan Paotere, Fotograferna Makassar menyelenggarakan pameran fotografi dengan tema “Membingkai Paotere” yang diselenggarakan di Pelabuhan Paotere pada 13-15 Mei 2016.

Selain pameran foto, juga diadakan lomba foto dan hunting foto, foto booth family, permainan tradisional anak, workshop photography, pagelaran seni dan budaya, sharing foto APFI Sulsel, pemutaran film, dan masih banyak kegiatan lainnya sebagai wujud kepedulian para fotografer terhadap Pelabuhan Paotere dan sekitarnya.

Baca Juga:   Komunitas SLIM Makassar, Promosikan SulSel lewat Bersepeda

Bagi pegiat fotografi dan masyarakat umum yang ingin berpartisi dalam acara, dapat langsung mengirim karya mereka dengan mengikuti beberapa persyaratan yang ditentukan panitia.

Acara terselenggara berkat kerja sama Fotogrferna Makassar dengan Pelindo 4. Disponsori Fuji Film, Mie Sedap, Top Coffee, dan XL.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …