Home / LIFESTYLE / Luna Maya Pastikan Meriahkan Femme 2016

Luna Maya Pastikan Meriahkan Femme 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Celebes Beauty Fashion  Week yang rencananya akan hadir bersamaan gelaran Femme 2016 di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, 11-15 Mei 2016, akan dimeriahkan artis ternama Tanah Air, Luna Maya.

Kehadiran mantan kekasih Ariel Noah ini, menjadi salah satu momentum untuk membangkitkan industri fashion di Indonesia.

Ditemui di sela aktivitasnya, Luna mengungkapkan juga bakal menghadiri event Celebes  Beauty Fashion Week. Ia juga membeberkan motivasi utamanya take part di gelaran event Femme 2016.

“Saya ingin memperkenalkan kepada masyarakat Kota Makassar, industri fashion dalam negeri memiliki potensi yang besar dan tidak kalah brand-brand internasional,” ujarnya, Rabu (17/4/2016).

Selain itu, sebut Luna, dalam gelaran Femme dan Celebes Beauty Fashion Week ini nantinya, otomatis akan menjadi momen bagi mengangkat brand fashionnya, Luna Habit. Seperti diketahui, sejak terjun menggeluti dunia fashion, ia gencar mengenalkan koleksi busananya yang modis. Adapun rilis busana terbarunay akan diperkenalkannya pada Mei mendatang dalam gelaran event.

Sementara itu, untuk konsep fashion yang akan ditampilkan Luna dalam gelaran Femme akan menampilkan Spring Summer 2016 dengan dominasi warna pastel. “Desain ini memiliki unsur edgy, chic, dan very wearable for all kind of women,” ulasnya.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Femme dan Celebes Beauty Fashion Week merupakan gelaran fashion terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) yang sudah banyak memberikan pengaruh luar biasa terhadap industri fashion Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Chairwoman Femme, Icha Z Lili dalam keterangan persnya belum lama ini. “Celebes Beauty Fashion Week mampu menjadi satu indikator kemajuan fashion di Indonesia timur, khususnya Kota Makassar. Hal ini bisa dilihat dari jumlah stan pameran yang habis terjual jauh sebelum gelaran event berlangsung,” imbuhnya.

Pihaknya optimis Celebes Beauty Fashion Week 2016 akan hadir dengan lebih meriah lagi, terutama kehadiran Luna Maya. “Sebagaimana kita ketahui, Luna juga sangat concern terhadap dunia fashion, khususnya terhada brand fashionya, Luna Habit,”

Llily memaparkan, bukan hanya gelaran yang bakal ditampilkan Luna, akan tetapi juga para desainer kenamaan Indonesia, seperti Anne Avantie, Ida Noer Haris, Poppy Dharsono, Nita Seno Adji, Ivan Gunawan, Misan, Sikie Purnomo, Malik Moestaram, Rudy Chandra, Defrico Audy, danErdan. Sementara, untuk  artis ibu kota juga akan hadir Chintami Atmanegera dan Verlita Evelyn.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …