Makassar Culinary Night Padat Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –Kota Makassar dikenal dengan aneka kulinernya yang menggoda selera. Hal tersebut yang menjadi inspirasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar menggelar Makassar Culinary Night 2016, Sabtu (9/4/2016).

Acara ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Balaikota Makassar, dan dihadiri ribuan orang, baik masyarakat setempat, wisatawan domestik dan mancanegara. Pelaksanaan event dimulai pukul 13.00 Wita, malam harinya pukul 19.30 Wita dibuka secara resmi oleh Kadis Disparekraf, Rusmayani Madjid.

Disampaikan Rusmayani, bazar kuliner kali ini sebagai salah satu upaya Disparekraf kota Makassar untuk meningkatkan destinasi pariwisata di Kota Makassar.

Target pengunjung tahun ini yaitu 10 ribu pengunjung, dengan melibatkan 30 industri baru. Harapan dari semua peserta pameran, dapat memperoleh keuntungan lebih dari apa yang ditargetkan sebelumnya.

Dari sisi hiburan, Makassar Culinary Night akan menghadirkan penampilan “one man show” oleh Fandee dari Just Be Good dan DJ performance dari Tronics DJ School.

IMG_20160409_235606

 

Komentar

Check Also

Kampot Pettarani, Kuliner Khas Makassar yang Viral Dikalangan Milenial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kampot Pettarani makin tidak asing dikalangan kaum milenial, kenapa tidak, menu khas …

Share This
Mediawarta