Makassar Culinary Night Usung Tema 4 Etnis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar kembali menggelar Makassar Culinary Night. Memasuki tahun ketiga, kali ini mengangkat tema Taste 4 Ethnic.

Menurut Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disparekraf, Mohammad Roem, pameran makanan ini akan dilaksanakan pada 9 April mendatang, di Jalan Balaikota Makassar. Acara ini akan dimulai pukul 1 siang hingga pukul 1 malam.

Mengapa mengangkat tema empat etnis? Roem menjelaskan, itu sebagai upaya memperkenalkan keberagaman etnis di Sulsel. Konsep pameran dikemas dengab menyiapkan mini gate di tiap area, mengikuti corak masing-masing etnis.

Makassar Culinary Night 2016 akan melibatkan 40 tenant industri rumahan baru. Varian makanan dan minuman yang ditawarkan, mulai dari tradisional, western dan China. Harganya sangat terjangkau, mulai Rp 5.000 hingga Rp 50.000.

Manager Event Organizer Makassar Culinary Night, Mistri mengatakan, pameran ini diharapkan mampu menggaet sebanyak 10.000 pengunjung. Tahun lalu sekitar 8.500 pengunjung.

Comment