Maksimalkan Layanan, Telkom Bentuk Customer Board

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) terus memaksimalkan layanan terhadap pelanggan dengan membentuk customer board yang berfungsi sebagai dewan pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Executive Vice President (EVP) PT Telkom Region 7, Mohammad Firdaus, Muhammad Firdaus belum lama ini dalam sharing session management Telkom di Lt 2 Gedung Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Dijelaskan, customer board tersebut merupakan enam orang perwakilan tokoh masyarakat, yaitu Prof Halide mewakili pakar ekonomi, Fatimah Kalla (praktisi bisnis), Anggiat Sinaga (akademisi), Imam Mujahidin (komunitas), Andi Mattuju (asosiasi), dan Zulkifli Gani Ottoh (media massa).

Firdaus mengungkapkan, customer board diharapkan bisa menjadi jembatan antara pelanggan dengan PT Telkom. “Apalagi, segmen pelanggan semakin variatif. Dengan adanya tokoh customer board, bisa menjadi mediator dengan pelanggan,” ujarnya seusai silaturahmi session management.

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Selain itu, customer board juga bertujuan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat. Ini adalah wujud apresiasi Telkom. “Kami berharap, ke depannya Telkom bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal sesuai keinginan masyarakat,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta