Manajemen Hotel D’ Maleo Dukung BNN Berantas Narkoba

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen D’ Maleo menolak maraknya pemberitaan yang mengasumsikan Hotel D Maleo merupakan tempat pelayanan penyedia narkotika. Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas rantai peredaran narkotika.

General Manager Hotel D’ Maleo, Zakaria Patiku, mengatakan, terlepas dari penggerebekan, penangkapan, serta adanya peredaran narkotika, pihaknya tidak ikut terlibat dan tidak tahu atas insiden yang terjadi kesekian kalinya di Hotel D’ Maleo

Bahkan, pihaknya merasa dirugikan atas pemberitaan dan kejadian tersebut. Karena ini mengakibatkan penurunan okupansi, dan memberikan pandangan miring atas pelayanan kami, ungkapnya di sela jumpa pers terkait isu yang berkembang di Hotel D’ Maleo, Sabtu (9/4/2016).

Dengan menggandeng BNN, ke depannya pihaknya akan melakukan pemeriksaan rutin terhadap seluruh karyawan. “Dengan menggandeng BNN, kami lebih mengedepankan pelayanan bersih. Selain itu, pemantauan di ruangan hiburan yang kami sediakan akan lebih leluasa dilakukan,” imbuh Zakaria.

Baca Juga:   Kabar Duka, Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Pihaknya berharap, kerja sama dengan BNN diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan Hotel D Maleo. “Dengan mengedepankan pelayanan yang lebih bersih, kami harap dapat mencapai target okupansi 60 persen. Semoga ke depannya dapat tercapai,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Makassar, Kwandi Salim, menambahkan, insiden yang terjadi di Hotel D’ Maleo tidak bisa disalahkan kepada pelayanan hotel. Apalagi, dalam regulasi privasi, wilayah CCTV hanya boleh di koridor, lobi, dan lift.

“Jadi, insiden ini memang murni kebandelan pengunjung. Asumsi masyarakat, ada pelayanan khusus yang menyediakan barang terlarang tersebut, itu sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta