MG Sport and Music, Toko Olahraga-Musik Terlengkap

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak 1970-an, MG Sports and Music telah menjadi salah satu toko olahraga dan musik yang paling lengkap di Indonesia. Saat ini, MG Sports and Music beroperasi hampir di 180 toko pada kota besar Indonesia. Salah satu kekuatan atau kunci sukses MG Sports and Music, tidak lain lantaran perusahaan ini menjual produk berkualitas dan terkenal dari seluruh negara.

Menyadari pentingnya kesehatan tubuh, MG Sports and Music memberikan pelayanan yang maksimal dalam memenuhi kebutuhan akan kesehatan, dengan menyediakan berbagai alat kesehatan, yang tentunya dapat menunjang kegiatan olahraga pelanggannya.

MG Sports and Music juga menjual produk Kettler seperti Treadmill, Crosstrainer, dan sepeda statis, tidak hanya itu, aksesoris pelengkap juga disediakan bagi konsumen di antaranya baju sauna, jump rope, hand grips, dumb-bells, dan perlengkapan lainnya.

Terletak di Lower Ground Trans Studio Mall (TSM) Makassar, MG Sports and Music juga menghadirkan peralatan musik seperti gitar, biola, keyboard, dan lainnya dari berbagai merek, di antaranya Caraya, Espanolla, Ibanez, Yamaha, dan lain-lain.

Comment