NU Dukung Agus Arifin Nu’mang Jadi Gubernur Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Delapan tahun dipemerintahan mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, menjadi alasan PWNU Sulsel menyatakan dukungannya kepada Agus Arifin Nu’mang, maju sebagai calon gubernur Sulsel.

Hal tersebut dinyatakanMuhtasyar PWNU Sulsel Alwi Gami di hadapan peserta Muskerwil II PWNU Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (9/4/2016).

Alasan lain adalah Wakil Gubernur Sulsel ini selalu berahlakul karima, sabardan tidak memiliki cacat selama di dalam pemerintahan. Apalagi ia merupakan keturunan penjuang sekaligus anak dari mantan Bupati Sidrap.

Alwi mengungkapkan, alasan pokok ini jika dibandingkan dengan calon-calon lain, tidak sebanding dengan Agus Arifin Nu’mang di Pemilihan Gubernur Sulsel 2019 nanti.

“Kami seluruh cabang NU di Sulsel sepakat mencalonkan Agus sebagai Cagub Sulsel,” tegas Alwi.Harapannya, selepas Muskerwil II PWNU Sulsel, sudah ada tim sukses terbentuk.

 

Baca Juga:   MASIKA ICMI Makassar Mendukung Kas Masjid untuk Amal Jariah hadapi Covid-19

 

Komentar

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta