Pakai Kartu AS Biber, Bisa Dapat Motor

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Tingginya animo masyarakat terhadap layanan digitalmenggunakan Kartu As, Telkomsel mengadakan program undian Kartu As Biber (Beli Internet Berhadiah). Hanya melakukan pembelian paket internet Kartu As, pelanggan berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

Hadiah utama yang disediakan adalah 100 motor Yamaha N-Max. Selain itu, ada juga hadiah 1.000 mesin cuci Sharp dan 10.000 voucher pulsa Telkomsel dengan nilai Rp. 50 ribu.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, pengundian hadiah Kartu As Biber dilakukan setiap dua bulan, selama periode program berlangsung. Yakni mulai dari 1 April hingga 30 September 2016.

Pelanggan Kartu As bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai paket internetan di *100#. Kemudian, bonus kupon yang didapat bisa dicek dengan menghubungi *100*123#.

Dengan program Kartu As Biber, kami berharap dapat mempercepat penetrasi layanan Internet, untuk melengkapi gaya hidup digital yang terus diadopsi oleh masyarakat,” lanjutnya.

Memposisikan produknya sebagai Affordable, Value Prepaid Brand, Kartu AS menawarkan nilai lebih bagi pelanggan, berupa paket lengkap dengan harga

Sejak diluncurkan di tahun 2004, Kartu As telah menjadi brand pra bayar Telkomsel yang paling populer, dengan jumlah pelanggan sebanyak 60 juta, dimana sekitar 50% nya adalah pelanggan data.

Komentar

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta